Kamis, 19 Maret 2020

Nivea sensational body lotion rose & argan oil tampak depan

Body lotion it’s a must
 
Wanita dan body lotion memang tak terpisahkan, bagaimana tidak produk ini adalah salah satu item wajib yang harus digunakan dalam skin daily routine mereka. Tak peduli jenis kulit normal, kering, ataupun berminyak setiap wanita pasti menggunakan body lotion untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit mereka. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki jenis kulit kering, body lotion sudah tentu menjadi hal yang tak boleh terlewatkan demi menjaga kelembaban kulit mereka.
Body lotion tersedia dalam berbagai varian yakni, whitening, moisturising, refreshing, calming, dll. Dengan adanya varian yang begitu beragam, maka wanita dimanjakan untuk memilih menggunakan body lotion mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kali ini aku akan mereview tentang body lotion dari brand Nivea, yakni Nivea sensational body lotion rose & argan oil. Nivea menghadirkan formula baru untuk body lotion series sensational body lotion ini, yakni adanya penambahan oil in lotion.  Dilansir dari nivea.co.id menjelaskan bahwa Nivea sensational body lotion hadir dalam empat (4) varian, yakni: 1) Rose & argan oil, 2) Vanilla & almond oil, 3) Orange Blossom & avocado oil, 4) Cherry blossom & jojoba oil. Hem, menarik sekali bukan. Apalagi produk ini di produksi oleh brand Nivea, siapa sih yang ga kenal dengan brand produk kecantikan yang satu ini. Okkay let’s start the review....
  • Packaging dan harga
Nivea sensational body lotion rose & argan oil tampak depan

Di sini aku menggunakan Nivea sensational body lotion rose & argan oil dalam kemasan 200 ml. Dari segi kemasan sendiri terbuat dari botol plastik yang lumayan tebal, dengan warna botol abu-abu muda dengan sedikit hint biru dan tutup botol yang melekat dengan badan botolnya berwarna biru navy. Desain botolnya sendiri sangat khas dengan design body lotion Nivea, baik dari series yang lain (whitening, moisturising, dll). Design-nya sendiri terbilang simple dan elegan, serta shape botolnya memudahkan ketika dipegang. Tak hanya tersedia dalam kemasan 200 ml, Nivea sensational body lotion juga tersedia dalam kemasan 100 ml. Nah, tinggal sesuaikan aja dengan kebutuhanmu.
Dari segi harga Nivea sensational body lotion rose & argan oil dalam kemasan 200 ml dibanderol dalam kisaran harga Rp. 24.500,- . Harganya sendiri terbilang cukup bersahabat dengan kantong mahasiswa. Jadi kalo kamu pensaran dan mau coba produk ini dijamin ga bakalan bikin kantongmu bolong. Nivea ini bisa kamu beli di toko online maupun offline, misalnya di alfamart, indomaret, tokopedia, shopee, JDID, ataupun di toko kosmetik langgananmu.
  • Ingredients:
Nivea sensational body lotion rose & argan oil tampak belakang

Di belakang kemasan produk ini sudah tertera kandungan dari si Nivea sensational body lotion rose & argan oil ini. Dimana bahasa yang digunakan dalam kemasan tersebut menggunakan bahasa Indonesia, sehingga memudahkan konsumen untuk mengecek langsung bahan apa saja yang terkandung didalamnya. Berikut ini kandung yang tertera dalam produk ini.

Komposisi:
Aqua, glycherin, dicaprylyl ether, alcohol denat, glyceryl stearate SE, isopropyl palmitate, cetearyl alcohol, dimethicone, phenoxyethanol, carbomer, argania spinosa kernel oil, sodium cetearyl sulfate, sodium hydroxide, trisodium EDTA, parfum.

Untuk tanggal kadaluarsa tertera pada bawah kemasan produk. Jadi untuk kamu yang ingin mengecek tanggal kadaluarsa sebelum membeli produk ini, bisa kamu cek pada bawah kemasan produk. Tanggal kadaluarsa sendiri dicetak dengan tinta hitam dan menggunakan huruf yang berukuran cukup besar, sehingga memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi tanggal kadaluarsa dari produk tersebut.
  • Klaim produk
Produk ini diformulasikan untuk kulit normal dan kering. Klaim dari produk ini yaitu: argan oil diformulasikan dalam lotion yang cepat meresap, manjakan diri sejenak dengan relaksasi keharuman mawar yang anggun, memberikan kelembapan intensive selama lebih dari 24 jam yang tidak lengket dan nyaman di kulit. Atau dapat di singkat dengan melembabkan, cepat menyerap dan memanjakan.
  • Result
Tekstur Nivea sensational body lotion rose & argan oil

Tekstur dari Nivea sensational body lotion rose & argan oil ini berbentuk lotion yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, bahkan argan oil yang terkandung didalamnya tidak meninggalkan rasa berminyak yang licin dikulit melainkan meninggalkan sensasi segar dan lembab di kulit. Setelah menggunakan produk ini kulit jadi terasa lembab, lembut, terlihat sehat dan segar. Lotion ini cepat meresap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Aroma rose yang segar dan lembut yang terkandung didalamnya membuat kita rileks dan bisa membuat kita melupakan sejenak masalah yang ada, setelah menggunakan lotion ini pun mood serasa menjadi lebih baik lagi.
Dengan teknologi hydra iq membuat lotion ini bisa melembabkan kulit lebih lama, sehingga lotion ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit normal dan kering. Namun, dalam lotion ini tidak terdapat kandungan SPF-nya jadi untuk bepergian di luar ruang kita masih perlu menggunakan krim SPF ataupun sun block untuk memproteksi kulit kita dari sinar matahari.
  • Conclusion
Plus (+)               :   tidak lengket dikulit,
                                aroma lembut menenangkan,
                                melembabkan kulit,
                                harga affordable.
Minus (-)             :   tidak mengandung SPF.               
Repurchase?      :   yes (tapi mau coba varian yang lain juga).              

Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba lotion ini. FYI artikel ini dibuat tanpa sponsor sama sekali ya, melainkan pure berdasarkan pengalaman pribadi aku selaku penulis di blog ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang masih bingung untuk mencari review Nivea sensational body lotion varian rose & argan oil ini sebelum membelinya dan bisa buat kamu jadikan referensi seadanya. Semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah baca,



Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates & MyBloggerThemes